Posted by : Ridwan Sobirin Saturday, August 17, 2013


Pagi ini saya berhenti sejenak, memikirkan jawaban dari pertanyaan yang beberapa hari ini menggelantung di benak saya:

 "Sebenarnya apa sih yang diinginkan Tuhan terhadap hidup saya?" 

Sesaat, saya pun melihat perjalanan hidup yang saya lalui sampai sekarang, lalu sampailah pada sebuah keyakinan bahwa: 

"Tuhan sebenarnya menginginkan saya untuk hidup bahagia dan memperhatikan kehidupan orang lain. Tidak lain daripada itu. 

Untuk selalu bersyukur. Untuk hidup sepenuhnya di setiap detik yang Dia berikan"

Begitulah jawaban yang saya yakini.  Tuhan pasti menginginkan hidup kita bahagia kan ya? Tentu. (:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ridwan Sobirin. Powered by Blogger.

Visitors

- Copyright © Ridwan's Personal Light Thoughts -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -