Posted by : Ridwan Sobirin Saturday, June 18, 2016

Left to right : Rizki - Ridwan - Dickky
Jakarta - Bandung - Surabaya
UI - UNPAD - UNAIR
Bank Indonesia
Halo teman-teman!
Hari ini saya merasa sangat bahagia mengetahui bahwa post saya yang berjudul "Tentang Persahabatan" menjadi salah satu post yang paling banyak dikunjungi selain tulisan tentang PCPM. Terima kasih bagi kalian yang sudah mau membaca post tersebut. Semoga bermanfaat dan dapat dorongan untuk lebih mencintai orang-orang penting dan berharga di dalam hidup kalian.

Tulisan tersebut memang dikhususkan untuk mengenang sahabat kami, Alm. Deden serta mengungkapkan rasa syukur saya karena telah dipertemukan dengan sahabat-sahabat yang begitu baik seperti Dickky dan Rizki.

Sekedar update, bulan Juni ini, saya dan Rizki dapat dinas bareng di Jakarta. Biasanya jarang sekali kita dinas bareng. Maklum, saya yang di Aceh dan Rizki yang di Palu berada dalam Unit yang berbeda sehingga jarang sekali ada satu dinas yang kita ikuti bersama. Namun di awal tahun ini Rizki masuk ke Unit Asesmen Ekonomi dan Keuangan, sama dengan saya, sehingga sudah ada dua kali dinas yang saya ikuti bersama Rizki.

Kesempatan tersebut tentu kami gunakan untuk reuni bareng Dickky secara langsung dan juga dengan teman-teman alumni PCPM 31 lainnya. Meskipun sudah tidak ada lagi gelak tawa dan candaan khas Deden, tapi kami sangat senang sekali bisa bertemu dan reuni lagi bertiga. Komplit! Jarang-jarang soalnya bisa ngumpul komplit seperti ini. Kita sering dinas ke Jakarta, tetapi jarang berbarengan. Dan tanpa terasa ini sudah hampir dua tahun kita bertiga tidak bertemu secara komplit! Wow!

Tidak ada yang berubah kecuali Rizki yang sepertinya bertambah subur (Haha) dan Dickky yang telah menikah. Karena jarak dan kesibukan di daerah masing-masing, terpaksa dulu kita tidak bisa hadir di nikahannya Dickky.

And you know what? Sekarang kami sedang menunggu kelahiran keponakan pertama kami dari Dickky (Yeaaay! So excited!). InsyaAllah Agustus tahun ini lahirannya. Mohon doanya ya supaya dilancarkan segala proses persalinannya. 

Kemarin sebelum kita pulang kembali ke Aceh dan Palu (Serta Dickky yang akan dinas ke Swedia), kami sempatkan juga untuk foto bareng. Ini merupakan foto yang cukup simple dan bersahaja. But we really love it!

We will make other new reunions for sure in forthcoming days ahead.

Until that time, guys!

See? Rizki is getting more "Subur". Meanwhile Dickky and I remain "Kurus"
Hahaha.
2014 versus 2016

Jakarta, 17 Juni 2016

UPDATE: klik link di sini untuk melihat update cerita terbaru kami. Ada beberapa kabar bahagia di sana. 

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. Just finished reading your posts. So heartwarming. I wish I get to have that kind of friendship too. Rest, in paradise, Deden.

    ReplyDelete
    Replies


    1. Thank you Unknown for your kind words. Really hope you are and will always be surrounded by good, sincere, and kind-hearted friends there. Don't take them for granted. :)

      Delete
  2. Hanya mas Dickky saja yang nikah,lalu mas Ridwan sendiri sudah menikah? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum, Anonymous. Saya dan Rizki yang belum menikah. Doakan kami bisa menyusul Dickky segera ya. :)

      Delete

Ridwan Sobirin. Powered by Blogger.

- Copyright © Ridwan's Personal Light Thoughts -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -